Pengumuman Hasil Seleksi Admnistrasi CPNS dan PPPK Non Guru Kota Serang Tahun 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Admnistrasi CPNS dan PPPK Non Guru Kota Serang Tahun 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Admnistrasi CPNS dan PPPK Non Guru Kota Serang Tahun 2021

Berikut Surat Hasil Keputusan Panitia Tentang Kelulusan Pelamar CPNS dan PPPK Teknis. Daftar pelamar yang Lulus Seleksi Administrasi dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) Administrasi dapat diunduh pada Link berikut ini :

1. Pengumuman Hasil Seleksi, Link : surat_pengumuman_panselda_2021

2. Pelamar CPNS Link : daftar peserta lulus administrasi CPNS 2021

3. Pelamar PPPK Non Guru, Link : daftar_peserta_lolos_administrasi_seleksi_pppk_teknis_2021

4. Pelamar PPPK Guru, Link : https://cpns.kemdikbud.go.id

Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat administrasi selanjutnya dapat mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan menggunakan system Computer Asissted Test (CAT). Ketentuan dan syarat mengikuti Seleksi SKD harap melihat/mengunduh pada SK Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kota Serang Tahun 2021 tersebut diatas.

Pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat dapat melakukan sanggahan melalui akunnya masing-masing pada alamat situs https://sscasn.bkn.go.id, dari mulai tanggal 4 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 6 Agustus 2021. Pengajuan Sanggah bukan untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan pelamar. Alasan Sanggah harus benar, realistis, tidak mengada-ngada dan berdasarkan dokumen yang sudah diunggah sebelumnya. Sanggahan yang diterima bila terjadi kesalahan/keleiruan dari verifikator saat melakukan verifikasi berkas.

Jika pelamar sudah menyadari kesalahan, maka tidak disarankan untuk melakukan sanggahan, karena tidak akan mengubah hasil Verifikasi. Alasan sanggah harus sesuai dengan dokumen sebenarnya dan apabila ternyata isian yang dibuat pelamar tidak sesuai dengan dokumen maka pelamar bersedia menanggung akibat hukuman yang ditimbulkannya.