PENGUMUMAN HASIL MASA SANGGAH PELAMAR CPNS DAN PPPK NON GURU KOTA SERANG

PENGUMUMAN HASIL MASA SANGGAH PELAMAR CPNS DAN PPPK NON GURU KOTA SERANG

PENGUMUMAN HASIL MASA SANGGAH PELAMAR CPNS DAN PPPK NON GURU KOTA SERANG

PENGUMUMAN

Nomor: 810/ 004-Panselda/2021

TENTANG

HASIL SANGGAHAN PELAMAR TERHADAP HASIL SELEKSI ADMINISTRASI   

PENERIMAAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SERANG TAHUN  2021

 

Menunjuk Surat Keputusan Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Serang Tahun 2021 Nomor : 810/Kep.003-Panselda/2021 tanggal 15 Agustus 2021 tentang Hasil Sanggah Pelamar Terhadap Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Serang Tahun 2021, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang tidak lulus seleksi administrasi CPNS dan PPPK Non Guru diberi kesempatan untuk melakukan sanggahan terhadap hasil Seleksi Administrasi selama 3 (tiga) hari dari tanggal 4 s.d. 6 Agustus 2021 melalui akun pribadi masing-masing pada portal https://sscasn.bkn.go.id
  2. Peserta yang melakukan sanggah terhadap hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Serang Tahun 2021 sejumlah 396 orang.
  3. Berdasarkan hasil verifikasi terhadap sanggahan peserta oleh Panitia Seleksi Pengadaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Serang Tahun 2021, tercantum nomor registrasi dan nama peserta yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dan/atau diterima hasil sanggahnya, sebagaimana terlampir dalam surat pengumuman ini.
  4. Hasil sanggahan dapat dilihat peserta dengan cara login ke https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing peserta.
  5. Peserta yang dinyatakan DITERIMA hasil sanggahannya dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar yang jadwalnya akan diberitahukan kemudian pada akun masing-masing peserta serta WAJIB memperhatikan Persyaratan Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar sebagaimana tercantum pada Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Sebelumnya. (Bisa dilihat di sini)
  6. Keputusan Ketua Tim Pelaksana Seleksi Pengadaan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Serang Tahun 2021 bersifat FINAL dan tidak dapat diganggu gugat.

 Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.

Ketua Panitia

TTD

Drs. H. Nanang Saefudin, M.Si.

NIP. 19670802 198603 1 003

 

Untuk lampirannya silahkan di unduh link di bawah ini :

1. Surat Keputusan Panitia Hasil Masa Sanggah Link di bawah ini : klik_disini

2. Daftar Peserta Lulus Hasil Masa Sanggah CPNS dan PPPK Non Guru link di bawah ini : klik_disini